D3KomunikasiSwasta

Rekrutmen Lowongan Kerja Indosat Ooredoo





Loker BUMN 45 adalah situs jaringan penyedia informasi dan berita Lowongan Kerja BUMN teraktual dan terfaktual. Situs ini dibangun pada tangal 5 Mei 2017 yang diawali dengan situs alamat asli https://lokernas-id.blogspot.comdan kemudian menjadi situs landing pageyang ditujukan kepada situs Loker BUMN 45 yaitu https://lokerbumn45.blogspot.com(Hingga sekarang). Situs Loker BUMN 45 ini ditujukan kepada para pencari kerja khususnya para Sobat 45 (sebutan bagi para pencari kerja yang aktif di situs dan sosial media Loker BUMN 45). Seiring berjalannya waktu, dalam penyampaiannya Loker BUMN 45 telah melakukan rombakan-rombakan baik sosial media maupun situs. Hal ini ditujukan untuk kenyamanan para Sobat 45 dalam mengakses lowongan kerja serta meningkatkan pengalaman pengunjung laman menjadi lebih baik lagi. Besar harapan kami agar para Sobat 45 dapat segera bergabung dan menjadi bagian dari karyawan pemerintah seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus kami dalam penyampaiannya dengan cara klik menu “Berdonasi” untuk turut serta membangun situs Loker BUMN 45.
Dengan bangga pada kesempatan terbaik ini kami mempersembahkan lowongan kerja kepada para Sobat 45 guna menjadi bagian dari putera-puteri terbaik bangsa untuk turut serta bergabung dan mengabdi menjadi bagian dari karyawan PT Indosat Ooredoo dengan kualifikasi kriteria karyawan sebagai berikut:






Cluster Sales

Berikut adalah syarat minimum yang dibutuhkan
  • Min D3 dengan IPK min 3.00
  • Memiliki pengalaman setidaknya 2 tahun di bagian sales, lebih disukai sales dengan sistem distribusi.
  • Bersedia dikontrak under Indosat selama setahun, dan akan direview lebih lanjut ke depannya.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Kalimantan ATAU di seluruh Sulawesi ATAU di seluruh Jawa Tengah.
  • Memiliki SIM A yang aktif.
  • Tegas dan terstruktur.

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Indosat Ooredoo, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut. Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silhakan dikirimkan CVnya ke habil.lutfi@indosatooredoo.com dengan subjek:

"NAMA - KALIMANTAN" untuk penempatan Kalimantan
"NAMA - SULAWESI" untuk penempatan di Sulawesi
"NAMA - JAWA TENGAH" untuk penempatan di Jawa Tengah


[Baca Selengkapnya di: www.lokerbumn45.com]
Jangan lupa nyalakan notifikasi di pojok kanan atas untuk mendapatkan informasi lowongan kerja update dengan cepat.
Follow Instagram @lokersmasmk untuk mendapatkan informasi lowongan kerja BUMN, Anak Perusahaan BUMN, PERUM, BUMD, PNS, dan perusahaan-perusahaan besar swasta tingkat SMA/SMK sederajat lainnya.
#bersinergibersamabumn #BUMN #lowongankerjabumn #lokerbumn #lowonganbumn #infobumn #infolokerbumn #lowongankerja #infokerja #lowonganSMA #lowonganSMK #lowonganbumnSMA #lowonganbumnSMK #lowonganbumnD3 #lowonganbumnS1 #lowonganbumnS2 #lowonganD3 #lowonganS1 #lowonganS2 #lokerBUMNSMA #lokerBUMNSMK #lokerBUMND3 #lokerBUMND4 #lokerBUMNS1 #lokerBUMNS2 #LokerBUMN45 #lokermedan #lokersurabaya #lokerjakarta #lokerjogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bergabung ke grup Whastsapp

Advertisement