AgyaCalyaFantastik 59th NasmocoPromo Toyota Jateng & DIYSientaToyota

Asli di HUT Fantastik 59th Nasmoco, Pernyataan Mengejutkan Datang dari Pegawai Nasmoco


Halo teman-teman, berjumpa lagi bersama lokerbumn45.com. Seperti biasa, masih seputar kehangatan acara Fantastik 59th Nasmoco, namun kesempatan kali ini saya tidak akan membahas seputar sejarah maupun produk Nasmoco lagi, karena pada kali ini saya akan membahas seputar berita mengejutkan yaitu tentang suatu pernyataan yang datang dari salah satu pegawai/karyawan Nasmoco wilayah Soloraya. Dari sini saya menjumpai hal-hal mengejutkan yang tentunya teman-teman semuanya harus ketahui. Apa ya kira-kira hal yang mengejutkan yang datang dari pernyataan pegawai satu ini?
Baik sebelumnya yang perlu teman-teman ketahui adalah lokerbumn45.com ini ingin menggali lebih dalam dan mengedukasi teman-teman tentang Nasmoco. Bagi yang sudah membaca artikel sebelumnya pasti sudah mengetahui dan paham apa itu Nasmoco. Yap betul, Nasmoco adalah salah satu dealer Toyota terbesar yang ada di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta (baca selengkapnya di sini). Eits, pasti banyak yang penasaran kan "bagaimana caranya Nasmoco bisa berhasil menjadi dealer yang besar?" Nah kebetulan sekali untuk menjawab pertanyaan itu saya sudah menyiapkan jawabannya dengan "Paket Komplit dan Spesial". Kenapa bisa dikatakan lengkap dan spesial? dikatakan spesial dan lengkap karena hari ini saya telah sedikit berbincang dengan salah satu pegawai/karyawan Nasmoco untuk menggali informasi lebih dalam seputar perusahaan Nasmoco. Sebelumnya ada baiknya kita mengetahui profil biodata beliau narasumber yang saya hubungi berikut ini:



Nama: Taufik Aditya
Usia: 28
Tempat Tanggal Lahir: Boyolali, 18 Juli 1992
Jabatan: Marketing
Area Penempatan: Nasmoco Soloraya


Seperti yang dapat diketahui dari informasi di atas, bahwa narasumber kali ini adalah Bapak Taufik Aditya (dipanggil Bapak Taufik). Bapak Taufik adalah seorang marketing Nasmoco Area Nasmoco Soloraya. Hasil perbincangan bersama Bapak Taufik ini membuat saya tertegun dan cukup terkejut. Karena dari sini saya mendapati hal-hal yang sangat mengejutkan saya yang saya rasa ini adalah sesuatu yang benar-benar bersifat bagus dan bukan main. Berikut hasil perbincangan kami saat terhubung via telepon.
Karena berhubungan dengan Fantastik 59th Nasmoco, maka pertanyaan yang datang dari saya adalah “Apa saja kegiatan Nasmoco saat sedang memeringati hari ulang tahun Nasmoco?”. Dari hasil jawaban Bapak Taufik ini kami menyimpulkan bahwa Nasmoco mengadakannya di setiap dealer atau “personal dealer event” yaitu acara memeringati hari jadi Nasmoco Dealer masing-masing. Apabila salah satu dealer Nasmoco sedang memeringati hari jadi, maka dealer Nasmoco yang sedang merayakan hari jadinya memberikan hadiah seperti mobil 1 Agya, 1 Sienta, 1 Innova beserta hadiah hiburan lainnya.
Kemudian untuk pertanyaan berikutnya adalah “Karena Nasmoco perusahaan yang besar, Adakah event atau agenda sendiri untuk memberikan apresiasi kepada karyawan-karyawannya?” Apa yang dilakukan Nasmoco untuk mengapresiasi karyawannya? “. Dari hasil yang kami peroleh dari narasumber Bapak Taufik ini, bahwa Nasmoco selalu memberikan apresiasi terhadap karyawan/pegawainya yang berprestasi. Jadi untuk marketing terbaik pertama dan kedua akan selalu mendapatkan apresiasi dari perusahaan.
Berikutnya adalah pertanyaan terakhir, untuk pertanyaan terakhir ini adalah pertanyaan yang sangat ditunggu-tunggu juga oleh para pencari kerja yang ada di situs lokerbumn45.com. Pertanyaan ketiga yang kami tanyakan pada Bapak Taufik ini adalah “Nasmoco sebagai perusahaan besar tentu memiliki kiat dan cara untuk merawat perusahaannya, salah satu cara yang penting adalah dengan cara mengayomi dan memerlakukan pegawai/karyawannya. Nah, Fasilitas apa saja yang diberikan untuk mendukung para karyawan dan pegawai yang ada di nasmoco?”. Dari pertanyaan ini didapati tanggapan bahwa untuk honor atau pendapatan, pegawai/karyawan Nasmoco itu lebih besar daripada yang lainnya. Kemudian selain pendapatan pokok yang terbilang besar, Nasmoco juga memberikan tunjangan paket komplit kepada para pegawainya seperti tunjangan pulsa, trarnsport, makan, kesehatan, semuanya ada.
Nah teman-teman itulah sedikit perbincangan antara saya dan Bapak Taufik Aditya selaku karyawan bagian marketing pada Nasmoco Area Nasmoco Soloraya. Pasti teman-teman juga tergiur ingin langsung bergabung dan bekerja karena fasilitas yang diberikan oleh Nasmoco ini kan? Tenang, teman-teman bisa langsung memantau lowongan kerja Nasmoco ini pada situs https://karir.nasmoco.co.id/ kemudian silahkan mendaftar dan mengisi biodata teman-teman sesuai dengan data yang sebenarnya.
Baiklah, itu tadi sekilas informasi tentang bagaimana persaan kesan pesan salah satu karyawan/pegawai di Perusahaan Nasmoco. Kesimpulan yang dapat diambil adalah, Nasmoco memang terbukti sangat professional. Profesional di sini termasuk dalam dua jenis, yaitu profesional dalam melayani peminat/pelanggan seperti contohnya menghadirkan Promo Toyota Jateng DIY seperti Sienta, Calya, & Agya, dan profesional dalam mengayomi karyawan/pegawainya. Terbukti dari pernyataan Bapak Taufik ini bahwa Nasmoco adalah perusahaan yang tidak main-main dalam mendukung kualitas karyawan/pegawainya. Apabila terdapat pertanyaan seputar Nasmoco, kalian bisa kunjungi link berikut:

keyword: Nasmoco Fantastik 59th Nasmoco Promo Toyota Jateng DIY Sienta, Calya, & Agya

1 komentar:

  1. wih ikutan lomba Nasmoco juga nih...
    mampir sini gan:
    https://www.selamathariair.com/2020/04/toyota-calya-milik-karyawan-nasmoco.html

    BalasHapus

Bergabung ke grup Whastsapp

Advertisement