D4PNSS1S2S3

Rekrutmen Lowongan Kerja STIPAP





Loker BUMN 45 adalah situs jaringan penyedia informasi dan berita Lowongan Kerja BUMN teraktual dan terfaktual. Situs ini dibangun pada tangal 5 Mei 2017 yang diawali dengan situs alamat asli https://lokernas-id.blogspot.comdan kemudian menjadi situs landing pageyang ditujukan kepada situs Loker BUMN 45 yaitu https://lokerbumn45.blogspot.com(Hingga sekarang). Situs Loker BUMN 45 ini ditujukan kepada para pencari kerja khususnya para Sobat 45 (sebutan bagi para pencari kerja yang aktif di situs dan sosial media Loker BUMN 45). Seiring berjalannya waktu, dalam penyampaiannya Loker BUMN 45 telah melakukan rombakan-rombakan baik sosial media maupun situs. Hal ini ditujukan untuk kenyamanan para Sobat 45 dalam mengakses lowongan kerja serta meningkatkan pengalaman pengunjung laman menjadi lebih baik lagi. Besar harapan kami agar para Sobat 45 dapat segera bergabung dan menjadi bagian dari karyawan pemerintah seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus kami dalam penyampaiannya dengan cara klik menu “Berdonasi” untuk turut serta membangun situs Loker BUMN 45.
Dengan bangga pada kesempatan terbaik ini kami mempersembahkan lowongan kerja kepada para Sobat 45 guna menjadi bagian dari putera-puteri terbaik bangsa untuk turut serta bergabung dan mengabdi menjadi bagian dari karyawan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan dengan kualifikasi kriteria karyawan sebagai berikut:



PENERIMAAN DOSEN STIPAP 2020 (BATCH II)

STIPAP adalah perguruan tinggi yang menghasilkan sumber daya manusia yang profesional dan berkarakter yang siap berkarir di industri perkebunan. Pada kesempatan ini kami mengundang para akademisi/praktisi untuk bergabung menjadi Dosen Tetap di STIPAP. 

Melamar untuk posisi dosen di bidang : *
Ilmu Tanah
Agroteknologi
Pemuliaan
Hama dan Penyakit Tanamana
Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian/Ilmu Pangan
Mekanisasi/Teknik Pertanian
Teknik Kimia
Teknik Elektro
Teknik Mesin
Teknik Industri
Teknik Informatika
Akuntansi
Manajemen SDM

Rumpun Ilmu yang dilamar sesuai dengan jurusan *
PERTANIAN
TEKNIK
EKONOMI

Mohon lengkapi biodata di bawah ini dengan data yang sebenar-benarnya. Siapkan satu file dengan format pdf (ukuran di bawah 5MB) untuk mengupload data yang dibutuhkan, seperti :
1. CV dan Surat Lamaran 
2. Foto Ukuran 3R (Seluruh Badan)
3. Fotokopi Ijazah dan transkip (D4/S1, S2, S3 dilegalisasi)
4. Surat Keterangan Sehat
(pastikan menjadi satu file pdf)

LOKASI TES *
MEDAN
JAKARTA
YOGYAKARTA

Petunjuk Pengisian
Isi sesuai dengan data pribadi Anda. Adapun aturan pengisian sebagai berikut: 
  1. Pilih Lokasi Tes Anda
  2. Pilih sesuai dengan posisi atau data pribadi anda 
  3. Isi nomor handphone menggunakan model 628xx (kode Indonesia) contoh 6281165318xxx
  4. Pastikan mengisi kolom yang diwajibkan pada nomor yang menggunakan tanda bintang (*)
  5. Siapkan 1 file berkas maksimal 5 MB dengan format NAMA ANDA_RUMPUN ILMU_JURUSAN 
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran secara Online
Tertarik silakan DAFTAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bergabung ke grup Whastsapp

Advertisement